Taylor Swift: 24th Birthday Party!

By , Sabtu, 14 Desember 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: 24th Birthday Party! (cewekbanget)

Merayakan ulang tahun bareng orang-orang yang kita sayangi bakalan jadi hal yang enggak bisa terlupakan sekaligus membahagiakan. Tay yang sayang sama sahabat ini juga enggak mau melewatkan momen ulang tahun ke-24 tanpa hal tadi, girls. Makanya, di sela-sela kunjungannya ke Australia, Tay mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya dengan tema pesta kebun.

Sesuai sama tema pesta, Tay memakai baju bermotif bunga-bunga. Birthday girl ini juga sempat berfoto sambil mencium aroma bunga. "A Golden Globe nomination on my birthday... I think it's safe to say there will be no walking for me today, only skipping and frolicking," ujar Tay.

Ulang tahun belum lengkap rasanya kalau enggak dihabiskan sama orang-orang yang kita sayangi. Nah, kali Tay berfoto sama teman-teman ceweknya yang juga datang memeriahkan pesta ulang tahunnya.

Pesta ini dihadiri sama banyak teman dan kenalan Tay, girls. Mereka pun memenuhi ruangan sambil berpose bersama balon-balon pink yang ada di sana. Tay pasti senang punya teman sebanyak itu, ya!

Buat acara ulang tahunnya ini, Tay yang suka kopi ini banyak memilih dekorasi berwarna pink. Mulai dari balon-balon, bunga sampai alat makan. Bunga ini cocok banget buat menghiasi pesta, ya.

Meskipun saat itu mereka lagi di dalam ruangan, Tay dan teman-temannya enggak mau melewatkan momen bermain kembang api. Teman-teman Tay juga ikut bermain bersama, lho.