Lee Min Ho: Crying Scenes

By , Jumat, 13 Desember 2013 | 16:00 WIB
Lee Min Ho: Crying Scenes (cewekbanget)

Karena tuntutan karirnya sebagai aktor, Lee Min Ho diharuskan berakting menangis dalam drama-drama yang dibintanginya. Enggak hanya sekali atau dua kali, Lee Min Ho sering banget memperagakan adegan menangis ini. Bahkan, dalam drama The Heirs dia sampai menangis belasan kali dalam satu episode!

 

Close up

Kepengin melihat Lee Min Ho menangis dari dekat? Adegan menangisnya yang satu ini memungkinkan kita melihat tangisan cowok ini dari dekat, girls. Kita sampai bisa melihat matanya yang lagi berkaca-kaca lewat foto ini!

Berbagai ekspresi

Dalam drama The Heirs, Lee Min Ho memang sering banget menangis. Dalam still ini, kita bisa melihat beberapa ekspresi wajah Lee Min Ho waktu menangis. Biarpun lagi menangis Lee Min Ho tetap kelihatan manis, ya! He-he-he.

BBF

Masih ingat drama Boys Before Flower yang juga dibintangi sama Lee Min Ho? Meskipun dia berperan jadi cowok yang lumayan macho, Lee Min Ho sempat berakting menangis dalam drama ini, girls.

Tangisan pendekar

Drama Korea memang jarang lepas dari yang namanya adegan menangis, bahkan drama soal pendekar sekalipun. Lee Min Ho yang sudah berkostum jantan dan berperan menjadi salah satu jagoan dari drama yang satu ini akhirnya harus berakting menangis juga.

 

Menangis di depan loker