Korean Celeb with International Celeb Friends

By , Selasa, 3 Desember 2013 | 16:00 WIB
Korean Celeb with International Celeb Friends (cewekbanget)

Kiprah seleb-seleb Korea ini memang sudah mendunia, girls. Enggak cuma mendapatkan fans internasional, mereka juga berteman sama seleb-seleb internasional!

 

Dalam kesempatan ini CL bertemu sama Will dan Jaden Smith di sebuah studio rekaman, girls. CL ngepos dua foto di lokasi yang sama saat itu. Pada foto pertama kita bisa melihat CL Cuma foto berdua sama mereka, sedangkan pada foto kedua, T.O.P, Taeyang dan CEO YG Entertainment ikut serta.  

 

Jaden Smith gabung sama Minzy dan salah satu member YG Entertainment Sean, buat membantu membangun rumah sakit anak di Korea dalam projek $10 Miracle. Sean, Jaden dan Minzy berbagi cerita, foto-foto dan memberi tanda tangan sama anak-anak yang dirawat di sana.

Leader 2NE1 ini ketemu sama aktris, model, penyanyi dan penulis lagu asal Amrik, Sky Ferreira. CL berpose dengan friendly sama Sky Ferreira dan kelihatan akrab. Beberapa pose lainnya pun sempat CL pos pada akun Instagram miliknya. Rambut pirang CL dan Sky Ferreira kelihatan serasi dalam foto ini, ya!

Psy mendapatkan kesempatan buat bertemu artis internasional waktu menghadiri MTV Video Music Awards 2012, girls. Beruntungnya Psy, dia bisa ketemu dan berfoto sama Taylor Swift!