Celebrity Look Alikes

By Marti, Senin, 2 Desember 2013 | 16:00 WIB
Celebrity Look Alikes (Marti)

Suka salah menyebut nama seleb, girls? Ada beberapa seleb yang terlihat mirip sehingga enggak jarang kalau dia suka salah dikenali, he-he-he. Cari tahu, yuk, beberapa seleb yang saking miripnya bisa dibilang sebagai anak kembar.

Kalau Zayn Malik dan Avan Jogia sama-sama punya facial hair seperti ini, mereka terlihat mirip, ya. Bedanya, mereka punya potongan rambut yang beda. Jika Zayn memanjangkan rambutnya, atau Avan memotong rambut seperti Zayn, pasti mereka akan susah dibedain.

Kedua cewek ini punya struktur wajah yang sama sehingga mereka terlihat mirip. Tapi, yang paling mirip adalah ketika Nina dan Victoria sama-sama tersenyum. Perhatiin, deh, girls. Mereka punya gaya senyum yang sama.

Sekilas, Austin Butler dan Chord Overstreet cocok dibilang sebagai anak kembar. Mulai dari struktur wajah, mata, dan model rambut mereka persis sama.

Lucy Hale sering banget dikira sebagai Selena Gomez. Malah, ada fans yang sengaja berusaha mengambil handphone-nya karena pengin menghubungi Justin Bieber. Soalnya, fans menyangka dia adalah Selena yang waktu itu masih pacaran dengan Justin. Kalau dilihat-lihat, Selena dan Lucy memang susah dibedakan, ya.

Mereka enggak hanya punya jalan karier yang sama, yaitu sama-sama berawal dari serial Disney. Namun, jika diperhatikan, Zac dan Garrett kelihatan mirip banget, girls. Mulai dari struktur wajah, senyum, mata, dan gaya rambut pun membuat mereka bisa dibilang sebagai kakak adik.