Say Hi To Demi Lovato's Tongue

By Marti, Senin, 2 Desember 2013 | 16:00 WIB
Say Hi To Demi Lovato's Tongue (Marti)

Demi Lovato memang ekspresif setiap kali difoto. Entah disengaja atau enggak, Demi sering banget difoto dengan lidah terjulur. Dia jadi kelihatan lebih lucu, deh, he-he-he.

Demi memang sahabat baiknya Selena Gomez sejak kecil. Di salah satu foto lama dia bareng Selena, Demi sudah mulai berpose dengan lidah terjulur. Mereka kelihatan imut-imut banget, ya, waktu masih kecil.

Sejak terkenal karena serial Camp Rock, Demi sudah suka difoto dengan lidah terjulur. Salah satu pose andalan Demi adalah lidah yang dijulurkan secara menyamping. Dia pun langsung kelihatan imut, deh, he-he-he.

Demi memang terkenal sebagai seleb yang ramah dan mudah tertawa. Kalau sudah tertawa, cewek yang pengin tahun baruan di air terjun Niagara ini selalu terlihat lepas banget. Sesekali, Demi juga ikut menjulurkan lidahnya ketika tertawa.

Sewaktu mengunjungi galeri, Demi sempat bercanda dengan beberapa fansnya. Enggak lupa, cewek yang baru aja ngeluarin buku inspiratif, Staying Strong: 365 Days A Year ini juga menjulurkan lidahnya. He-he-he.

Pose dengan lidah menjulur ke samping ini masih bertahan sampai sekarang, girls. Waktu sedang manggung, cewek yang senang banget mewarnai rambutnya ini sempat-sempatnya berfoto dengan lidah terjulur ke samping.