Memorable Moment At AMA 2013

By Marti, Senin, 25 November 2013 | 16:00 WIB
Memorable Moment At AMA 2013 (Marti)

Enggak hanya memberikan penghargaan untuk musisi favorit, acara tahunan ini juga meninggalkan banyak kesan, girls. Performance yang keren dan enggak biasa dari seleb-seleb idola membuat kita selalu ingat sama penampilan mereka. Intip lagi, yuk, momen-momen seru selama AMA 2013 kemarin.

Lady Gaga memang selalu kreatif dalam setiap penampilannya. Kali ini, dia datang dengan kuda artifisial yang ditarik dua orang cowok. Lady Gaga pun terlihat seperti seorang putri kerajaan, he-he-he.

Terpilih sebagai Favorite New Artist membuat Ariana gugup banget. Itu kelihatan dari cara dia waktu bilang ucapan terima kasih. Berkali-kali Ariana menghela napas agar bisa tenang, tapi sepertinya dia gagal, he-he-he. Dan, yang paling mengundang tawa adalah Ariana yang cuek mengeluarkan kertas berisi daftar orang yang harus diucapkan terima kasih dari bagian depan gaun yang dipakainya.

Eksistensi Rihanna di dunia musik membuahkan Icon Awards AMA 2013. Yang bikin terharu, Rihanna mendapat award ini langsung dari ibunya, Monica. Rihanna kelihatan susah banget menahan air matanya atas kejutan spesial ini.

Penampilan yang juga susah untuk dilupakan yaitu Katy Perry. Waktu nyanyi Unconditionally, Katy Perry tampil seperti Geisha, lengkap dengan dandanan ala cewek Jepang itu. Penari latar yang juga berdanda ala Geisha dan properti panggung yang digunakan juga ikut membawa kita kembali ke Jepang di masa dulu.

Penampilan pemenang kategori Favorite Artist, Alternative/Rock, Imagine Dragons juga membuat speechless, girls. Ketika mereka tampil, stage dipenuhi asap. Benar-benar memacu adrenalin, banget.