Jennifer Lawrence: Role Model Yang Menginspirasi

By , Minggu, 24 November 2013 | 16:00 WIB
Jennifer Lawrence: Role Model Yang Menginspirasi (cewekbanget)

Pemeran Katniss dalam The Hunger Games ini enggak henti-hentinya memberikan kita inspirasi. Hidup di dunia hiburan yang gemerlap enggak membuat Jen tersesat dan melupakan kehidupannya sebagai cewek normal. Sadar dirinya menjadi role model buat remaja dan fans di sekitarnya, Jen meyakinkan mereka buat tetap jadi diri sendiri dan memberikan inspirasi buat tetap positif.

 

"You look how you look. Be comfortable. What are you going to do? Be hungry every single day to make other people happy? That's just dumb." Sebesar apa pun kita kepengin mengikuti role model kita, jadi diri sendiri adalah hal terpenting. Kita enggak perlu membohongi orang di sekitar dengan berpura-pura, biar mereka suka sama kita. Orang yang menyayangi kita bakal menerima kita apa adanya.

 

"Why can't we just be nice? It's like, we grow up, and then we get right back into high school." Lewat kata-katanya ini, Jen yang susah bergaul waktu kecil ini memberikan pesan biar kita enggak menaruh kebencian sama orang lain. Enggak ada gunanya berbuat jahat sama orang di sekitar kita, girls. Berbuat baik sama semua orang bukan hal yang salah.

"I'm the fastest pee-er ever. I'm famous for it." Jen berani mengakui kelebihannya di depan dunia. Tindakan yang satu ini bagus banget buat kita tiru, apalagi buat kamu yang selama ini selalu iri sama kelebihan orang lain. Hey, kita juga punya kelebihan yang bisa dibanggakan di depan mereka!