Louis Tomlinson Berubah Jadi Joker Saat Belain Cewek

By Marti, Minggu, 17 November 2013 | 16:00 WIB
Louis Tomlinson Berubah Jadi Joker Saat Belain Cewek (Marti)

Girls, siapa sangka kalau cowok yang suka banget main sepak bola ini bisa berubah jadi segarang joker waktu membela cewek yang disayanginya. Termasuk waktu pacarnya selama dua tahun ini, Eleanor Calder, di-bully melalui Twitter. Cowok yang pernah jatuh waktu konser di Australia ini tentu saja enggak tinggal diam.

"Hal yang paling enggak aku suka adalah kalau ada orang yang mengganggu keluargaku dan Eleanor. Aku pikir aku cukup kuat untuk menghadapi gangguan apapun, tapi kalau sudah menyangkut mereka, aku enggak akan tinggal diam. Aku bisa jadi segarang Joker," aku Louis.

Sebagai anggota boyband sebesar One Direction, enggak mudah bagi Louis untuk menjalani hubungan dengan Eleanor. Tapi, cowok yang suka banget pakai piyama ini mengaku bersyukur Eleanor mau mengerti semua kesibukannya, juga risiko yang akan ditanggungnya karena pacaran dengan Louis. Termasuk, fans yang mungkin saja enggak menyukainya.

"Awalnya dia merasa terintimidasi. Tapi, siapa, sih, yang enggak merasa seperti itu kalau mendapat banyak makian dan ancaman di Twitter? Aku enggak meminta dia untuk mengerti, tapi dia mengerti dengan sendirinya. Aku enggak tahu apa aku bisa bahagia dengan cewek lain selain Eleanor," ujar Louis. Duh, romantis banget, ya.

Ternyata, sikap Louis yang sangat menghormati cewek ini diajarkan langsung oleh ibunya, lho. Sejak kecil, sang ibu sudah mengajarkan Louis untuk selalu memperlakukan cewek dengan sopan dan melindungi mereka. Selain itu, sang adik juga membuat Louis berpikir seribu kali untuk menyakiti cewek. "Aku punya adik cewek. Aku pasti benci banget kalau dia diperlakukan buruk oleh cowok. Makanya aku selalu bersikap baik pada cewek," ceritanya.

Karena saling pengertian inilah akhirnya Louis dan Eleanor bisa bertahan sampai dua tahun. Ternyata, November ini peringatan hubungan mereka yang kedua, lho, girls. Congratulations, Louis and Eleanor.

Louis enggak hanya kompak urusan menyanyi dengan Harry, tapi bandmate-nya inilah yang mengenalkan dia kepada Eleanor. Meski awalnya Harry mengaku enggak sengaja mencomblangkan mereka, hi-hi-hi.

"Eleanor itu teman dari temannya Harry. Kebetulan mereka bekerja bareng di sebuah toko roti. Suatu hari, aku ikut Harry ke sana untuk ketemu temannya. Lalu, Eleanor datang dan kami kenalan, deh," cerita Louis.