Super Junior: Gaya Asyik di Bandara

By , Minggu, 17 November 2013 | 16:00 WIB
Super Junior: Gaya Asyik di Bandara (cewekbanget)

Para member Super Junior ini memang susah ditebak waktu menyapa para fans di bandara. Kadang mereka cuek bebek dengan setelan seadanya, tapi pada beberapa kesempatan mereka tampil stylish lengkap sama outfit masa kini. Mereka juga beberapa kali niat buat memakai kostum buat mengejutkan fans di bandara, lho!

Buat menghibur para fans yang rela menyambut mereka di bandara, para member Super Junior menyiapkan kostum spesial. Masing-masing memakai kostum berbeda, mulai dari Eunhyuk yang memakai kostum cewek yang memperlihatkan perut kerennya, sampai Shinn Dong yang dandan pakai bando kucing. Hi-hi-hi.

Para member Super Junior kali ini sama sekali enggak menyapa paparazzi yang menunggu mereka di bandara. Mereka juga memakai pakaian yang kelihatannya nyaman dan enggak begitu stylish. Kok, pada menunduk gitu, ya?

Seperti biasa, para member Super Junior pasti menyapa fans sama salam lima jari mereka. Seluruh member kompak mengangkat tangan mereka buat para fans dan paparazzi yang menunggui mereka di bandara, lho.