Sandara Park: The Hairstyle Goddess

By , Jumat, 15 November 2013 | 16:00 WIB
Sandara Park: The Hairstyle Goddess (cewekbanget)

Sejak kemunculannya bareng 2NE1, Sandara Park enggak pernah berhenti mengejutkan fans sama eksperimen gaya rambutnya yang unik. Mulai dari rambut blonde super lurus sampai bermacam-macam gaya up do, Dara menunjukkan statement dari dirinya, apalagi kalau bukan rambut!

Top knot yang satu ini jadi salah satu gaya rambut Dara yang paling diingat, girls. Selain top knot, Dara memang suka bereksperimen sama gaya rambut up do lainnya.

Dara yang kita kenal baik dengan rambut panjangnya pernah memotong pendek rambutnya juga, lho. Dara memotong rambutnya kayak gini biar mirip sama karakter Gil Ra-im yang dikaguminya dalam drama Secret Garden, pada tahun 2010 lalu.

Dalam video klip Try to Follow Me dari 2NE1, Dara menata rambutnya mirip sama Princess Leia dari film Star Wars. Bedanya, Dara menata poninya melengkung ke dalam sampai kayak pipa. Seluruh member 2NE1 di video klip ini juga bergaya sama nyentriknya kayak Dara, lho.

Sementara member lainnya tampil manis dengan gaya rambut rapi dalam video klip It Hurts, Dara justru pede sama rambut kribo super panjang. Rambut Dara yang saat itu dicat cokelat muda sampai tergerai ke atas tanah waktu Dara lagi duduk.