Kpop Celebs Oops Moment

By Marti, Senin, 11 November 2013 | 16:00 WIB
Kpop Celebs Oops Moment (Marti)

Saking serunya waktu tampil di atas panggung, kadang seleb-seleb ini enggak memperhatikan pakaian mereka. Dan, terjadilah hal yang memalukan ini, hi-hi-hi. Mulai dari pakaian robek sampai memperlihatkan pakaian dalam, semua pernah mereka alami. Tapi, mereka enggak terganggu, tuh. Because the show must go on.

Taemin pernah merasakan malu karena wardrobe malfunction ini. Waktu asyik-asyiknya nge-dance di 'KBS Gayo Daejun', enggak sengaja jahitan celana Taemin terbuka. Meski sempat membuat kaget penonton, Taemin bersikap biasa saja dan lanjut menari sambil terus menyanyi seolah-olah enggak terjadi apa-apa. So professional.

Kesalahan fatal dalam berpakaian juga dialami Nam Ji Hyun dari 4Minutes, girls. Waktu tampil di Music Bank yang ditayangkan KBS, kamera sempat merekam bra Nam Ji Hyun yang enggak terpasang sempurna. Akibatnya, bagian belakang bra itu mengintip keluar dari bagian lengan bajunya.  Meski Ji Hyun tetap melanjutkan aksinya, banyak penggemar yang berkomentar agar lain kali dia lebih berhati-hati dengan pakaiannya.

Sewaktu 2NE1 tampil di konser Snoop Dogg di London, CL juga mengalami kesalahan dalam berpakaian. Waktu itu dia memakai crop top warna putih yang memperlihatkan perut. Waktu sedang menari, CL mengangkat tangannya. Akibatnya, bajunya ikut terangkat dan memperlihatkan bra hitam yang dipakainya. Meski sebentar, cewek yang suka film romantis ini sempat jadi perbincangan fans karena hal ini.

Kayaknya seleb-seleb ini harus lebih memperhatikan pakaian yang dipilih kalau harus nge-dance, ya, girls. Kali ini gilirannya Hwayoung. Saking asyiknya nge-dance di salah satu episode Inkigayo, Hwayoung enggak sengaja memperlihatkan dadanya. Soalnya waktu itu Hwayoung memakai pakaian hitam dari bahan sheer. Untung Hwayoung cepat sadar dan tetap profesional.

Maknae Miss A ini sempat heboh jadi perbincangan di dunia maya setelah videonya yang berjudul "Embarassing Suzy's Outfit" tersebar. Waktu sedang di atas stage, rok yang dipakai Suzy enggak sengaja terangkat sehingga memperlihatkan underpants yang dipakainya. Suzy langsung menyadari kesalahannya dan dia terlihat malu sampai selesai manggung.