Lee Min Ho: Menuai Banyak Pujian

By Marti, Minggu, 3 November 2013 | 16:00 WIB
Lee Min Ho: Menuai Banyak Pujian (Marti)

Untuk urusan akting, Lee Min Ho udah enggak usah diragukan lagi. Begitu juga dengan kepribadiannya yang terkenal menyenangkan. Hampir setiap orang yang pernah bekerjasama dengannya memuji dedikasi dan kerja keras Lee Min Ho, lho. Enggak heran jika banyak yang menjadikan cowok yang ternyata sudah ditaksir cewek sejak TK ini jadi role model.

Bukan hanya drama terbarunya, The Heirs, yang meraih banyak pujian dan rating tinggi. Sebagai bintang utama, Lee Min Ho harus puas dengan semua pujian yang diberikan padanya. Tapi, hal ini enggak membuatnya besar kepala, lho. Lee Min Ho menerima semua pujian itu dengan rendah hati sekaligus motivasi untuk terus bekerja lebih keras lagi.

Di serial ini, Lee Min Ho berkesempatan syuting di Amerika Serikat. Ada banyak warga US yang jadi cameo di sini. Dan, mereka mengaku bangga bisa bekerja bareng Lee Min Ho dan langsung mengaku menjadi fans Lee Min Ho. Salah satu aktor itu pernah berkata bahwa dia merasa sangat bangga bisa bekerja bareng salah satu Asian star yang sangat terkenal.

Kru The Heirs pun senang bekerja sama dengan cowok ini. Salah satu perwakilan kru The Heirs memuji dedikasi Lee Min Ho yang sampai belajar privat Bahasa Inggris karena tuntutan perannya. "Ada banyak scene dalam Bahasa Inggris di sini, dan dia berusaha keras agar Bahasa Inggrisnya terdengar bagus," ujar perwakilan ini.

Pimpinan produksi The Heirs, Hwa & Dam Pictures, juga mengaku puas bisa bekerjasama dengan aktor ini. "Lee Min Ho selalu mempedulikan orang lain sebelum memikirkan dirinya sendiri. Dia aktor yang sangat berkarisma, dan senyumnya bisa membuat semua orang di lokasi syuting merasa nyaman. Tapi ketika dia mulai akting, dia bisa lepas dari sosok Lee Min Ho dan masuk ke sosok Kim Tan (peran Lee Min Ho di The Heirs)." Kalau sudah dipuji seperti ini, berarti Lee Min Ho memang keren banget ya, girls.

Nama besar dan prestasi Lee Min Ho juga menarik perhatian artis lain yang pernah bekerjasama dengannya. Hampir semua artis yang pernah kerja bareng Lee Min Ho mengaku puas dan senang pernah bekerja bareng cowok ini.

Aktor senior Kim Sang Ho enggak menutup-nutupi rasa kagumnya kepada juniornya ini. "Lee Min Ho is gentle and handsome. Untuk seusia dia, sudah bisa mendapat pencapaian sebanyak ini, buatku itu sangat luar biasa. Aku pernah bilang padanya bahwa dunia entertainment Korea itu sangat berbahaya dan dia harus berhati-hati. Dia menerima nasihatku dengan serius dan aku selalu berharap dia akan selamanya jadi aktor yang hebat. He is a great junior," aku kim Sang Ho.

Lawan mainnya di The Heirs, Park Shin Hye, juga enggak malu-malu melontarkan pujian. Pasangan yang punya chemistry kuat di serial ini memang terlihat sangat akrab, bahkan di luar lokasi syuting. "Kepribadiannya sangat menyenangkan. Kami selalu bercanda setiap kali bertemu sehingga suasana di lokasi syuting terasa sangat menyenangkan," puji Park Shin Hye.

Saking dekatnya, Park Shin Hye juga sering menggoda rekan kerjanya ini. "Aku sering meledeknya dengan sebutan anak SMP. Dia memang punya sikap seperti pria dewasa tapi dia juga kekanak-kanakan seperti anak SMP. Oh, aku juga menjulukinya Pangeran Cermin karena dia suak bercermin, hi-hi-hi," lanjutnya.

Pujian Dari Sutaradara