Usia Sama Tapi Beda Penampilan

By Marti, Sabtu, 2 November 2013 | 16:00 WIB
Usia Sama Tapi Beda Penampilan (Marti)

Para bintang Korea ini memang selalu terlihat keren. Tapi kadang mereka suka berpenampilan melebihi usia yang sebenarnya. Enggak jarang kita menemukan beberapa artis yang sebenarnya berusia sama tapi dari penampilan mereka terlihat sangat jauh berbeda. Dan, diantaranya ada beberapa idola yang terlihat imut banget makanya sering dikira masih muda.

Banyak yang enggak nyangka jika Dara udah berusia 29 tahun (atau 30 tahun untuk perhitungan Korea). Pembawaannya yang ceria dan gayanya yang berani, terkadang eksentrik, dan colorful bikin dia terlihat jauh lebih muda. Beda banget dengan Yoon Eun Hye yang memilih imej seksi dan dewasa atau sesuai dengan umurnya yang sebenarnya.

Mereka sama-sama berusia 23 tahun. Tapi Chansung yang sering terlihat maskulin sering dikira udah berusia 25 tahun. Beda banget sama Luhan yang kelahiran 1990 juga tapi dianugrahi wajah yang imut-imut banget. Plus, pembawaannya yang ceria membuat dia terlihat jauh lebih muda ketimbang Chansung.

Maknae SNSD ini memang terkenal dengan wajahnya yang imut dan tingkah polosnya. Beda banget sama Nana yang sama-sama kelahiran 1991 tapi lebih memilih imej cewek dewasa yang seksi dan berani. Which one do you like, cute like Seohyun or sexy like Nana?

Siapa sangka kalau mereka sama-sama berusia 27 tahun? Sepertinya Boram beruntung banget punya wajah imut sampai-sampai dikirain sebagai maknae di girlband ini. Sedangkan BoA memang sering terlihat berpenampilan seperti cewek dewasa.

Gyuri memang sering terlihat dengan makeup dan pakaian yang membuatnya tampak lebih dewasa dibanding usianya yang masih 25 tahun. Bandingin, deh, dengan Uee yang terlihat imut dengan gayanya yang remaja banget. Siapa sangka kalau Uee sudah 25 tahun, he-he-he.