Saking terkenalnya mereka dan punya banyak fans, cowok-cowok ini dilirik oleh brand kosmetik khusus cewek untuk mengiklankan produk mereka. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk menarik perhatian fans cewek, hi-hi-hi.
G-Dragon enggak hanya punya suara yang bagus tapi juga peduli banget sama lingkungan. Jadi, dia dirasa cocok mengiklankan produk The Saem yang mengusung campaign Global Echo The Saem. Katanya, nih, wajah GD pas banget merepresentasikan produk ini, yaitu bebas dan bahagia. Di iklan ini GD tampil dengan warna-warna alam yang didominasi warna hijau. GD kelihatan segar banget, ya. Iklan ini membuat GD jadi cowok pertama di Korea yang membintangi iklan lipstick.
Personil SHINee yang selalu terlihat ceria dianggap mampu merepresentasikan nilai-nilai yang dimiliki brand sekelas Etude. Karena itulah lima cowok lucu ini dipilih untuk menjadi brand ambassador Etude selama dua tahun berturut-turut. Jika tahun pertama mereka tampil bareng Sandara Park '2NE1', di tahun kedua mereka tampil bareng Krystal dan Suli F(X). Enggak hanya itu, mereka juga pernah membintangi iklan produk Nana's B.
Sebelum SHINee, Lee Min Ho sudah lebih dulu menjadi brand ambassador Etude bareng Park Shin-Hye. Enggak hanya itu, cowok ini juga jadi bintang iklan produk kosmetik asal Thailand, 12 Plus Shower Cream. Lee Min Ho juga membintangi iklan brand Innisfree bareng Yoona SNSD. Bahkan, tahun 2012 lalu dia terpilih sebagai the most attractive male celebrity in TV commercials for cosmetic brands. Wow.
NIchkhun enggak hanya ganteng, tapi juga terkenal dengan sikap gentleman-nya. Enggak heran jika brand IT'S SKIN memilihnya sebagai model untuk iklan produk mereka. Psstt... di sini Nichkhun harus berakting ciuman, lho.
Siwon bisa dibilang beruntung banget dipilih brand sekelas Mamonde yang terkenal banget di Korea. Siwon jadi model cowok pertama, lho, yang dipilih brand ini. Popularitas Siwon yang enggak hanya ada di Korea tapi juga di negara lain dianggap mampu mendongkrak popularitas brand ini. Dan tentunya angka penjualan juga.
Member ini SS501 yang juga sering muncul di K-drama ini memang ganteng banget. Dan, dia juga termasuk salah satu cowok yang aware sama kesehatan kulitnya. Karena itu Kim Hyun Joong memilih untuk melakukan perawatan secara alami. Inilah yang membuat The Face Shop memilihnya sebagai model produk mereka.
Baik sebagai satu band atau pun sebagai diri sendiri, masing-masing personil CN Blue memiliki karakter yang kuat. Inilah yang membuat Olive Young, brand kosmetik yang khusus memproduksi produk yang berkaitan dengan kecantikan dan kesehatan memilih mereka sebagai model. Mereka pun tampil dengan kemampuan masing-masing di iklan ini. Selain itu, mereka juga pernah membintangi brand kosmetik lain, yaitu Holika Holika.
Duo ini enggak hanya kompak tampil di atas panggung, tapi juga sebagai bintang iklan. Mereka jadi model cowok pertama untuk treatment essence khusus untuk cowok pada brand Missha. Dan, TVXQ juga membintangi produk Missha yang lain. Kali ini, khusus untuk cewek.
Trio ini enggak hanya berbakat tapi juga ganteng. Makanya brand kosmetik Tony Moly memilih JYJ untuk membintangi iklan dari produk Luminous Pure Aura CC Cream. Video iklan mereka kocak banget, deh, girls.
Bintang Dream High ini ditawari untuk jadi model produk eco-beauty yang diusung brand Beyond. Katanya, produk ini cocok banget sama pembawaan Soo Hyun yang easy going dan natural banget. Di iklan itu, Soo Hyun terlihat asyik banget main-main sama seekor anjing yang lucu di pantai.
(iif. Foto: cutebubblyvip.tumblr.com, allkpop.com, dramabeans.com, followkhun.com, doramakun.ru, immischievous.blogspot.com, yongseointernational.com, imickycassie.wordpress.com, en.korea.com)