CNBlue: Daily Activity

By , Minggu, 27 Oktober 2013 | 16:00 WIB
CNBlue: Daily Activity (cewekbanget)

Bikin lagu, tampil di panggung atau TV, rekaman di studio dan wawancara kayaknya sudah jadi keseharian para member band yang ngaku suka sama SNSD ini. Tapi setiap member punya kebiasaan atau hobi masing-masing yang wajib mereka lakukan kalau lagi enggak sibuk seharian. Apa aja ya?

Sang leader Yonghwa bilang kalau dia wajib memulai hari dengan minum kopi. Setelah itu Yonghwa baru makan siang. Yap, makan siang. Soalnya kalau lagi enggak ada kerjaan, cowok yang hobi mengoleksi sneakers ini biasanya baru bangun jam sebelas.

Kalau lagi ada waktu luang di siang hari, Yongwa biasa menghabiskanna dengan internetan menggunakan pc tablet, baca komik atau main gitar. Selanjutnya setelah makan malam, Yonghwa biasanya mengurung diri di ruang kerja buat bikin lagu sampai larut malam.

Enggak beda jauh dengan Yonghwa, sang gitaris, Jonghyun juga biasanya bangun siang kalau lagi enggak sibuk. Jonghyun ngaku biasanya dia bangun sekitar jam 12 siang lalu langsung makan deh. Setelah itu, Jonghyun bisa asik mendengarkan musik dan main gitar seharian tanpa berhenti. Pokoknya enggak ada hari yang dilewatkan Jonghyun tanpa main gitar.  Kalau sudah begini, makan pun biasanya dia lakukan di sela-selanya.

Untuk makan, Jonghyun juga enggak pilih-pilih, alias gampang makan apa aja. "Biasanya aku pesan antar atau beli sendiri ke luar, tergantung situasinya. Aku makan apa aja. Tapi aku paling suka daging!" paparnya.

Drummer CNBlue ini senang mengisi hari kosongnya dengan melakukan berbagai hobi yang dia suka. Di antaranya olahraga, baca buku dan main video games. Olahraga yang suka Mnhyuk lakukan adalah sepak bola dan basket. "Aku suka main basket karena aku bisa memainkannya bersama keluargaku," kata cowok bermata imut ini.

Sedangkan soal games, Minhyuk ngaku dia jago dalam games apapun. "Walaupun games-nya masih baru, aku bisa menguasainya dalam beberapa menit. Makanya member lain jarang mau main bareng aku. Tapi karena aku bisa cepat jago, rasanya jadi kurang menarik," akunya.

Tapi kalau ditanya soal kegiatan malas-malasan apa yang paling suka dia lakukan, tidur adalah jawabannya. Bahkan waktu ditanya skill paling keren apa yang dia punya, Minhyuk juga akan menjawab tidur, lho. Meski doyan tidur, Minhyuk ternyata paling males kalau beres-beres kamar. "Tapi aku berusaha untuk merapikannya kalau lagi ada waktu luang," katanya.