Hayley Williams: Orange Freak &Enggak Suka Party

By Astri Soeparyono, Kamis, 24 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Hayley Williams: Orange Freak &Enggak Suka Party (Astri Soeparyono)

Jadi vokalis band sebesar Paramore enggak membuat Hayley hidup glamor. Cewek ini justru merasa lucu kalau orang-orang mengira kehidupannya penuh dengan party dan hura-hura.

"Aku pikir banyak orang mengira aku menghidupi Hollywood fantasy, padahal aku sendiri enggak mengerti apa yang mereka maksud," ujar cewek yang punya dandanan unik ini.

Cewek kelahiran Meridian, Mississippi ini, justru senang menghabiskan hari liburnya di rumah, lho. "Duduk di kursi favorit, ditemani perapian dan televisi, cuma itu yang aku butuhkan di hari libur. Aku juga suka memakai celana training, soalnya nyaman banget. This is like, the perfect day for me," cerita Hayley.

Selama enggak menjalani tur dan konser, Hayley banyak menghabiskan waktunya di Los Angeles. Selain dekat sama pacar, Hayley juga punya beberapa teman di sana, girls. Cewek penyuka warna oranye ini juga punya ritual seru sama teman-temannya

 

"Aku dan temanku punya Craft Thursday! Jadi, di malam itu kami saling cerita soal hal-hal yang cewek banget dan melakukan kegiatan kreatif. Biasanya kami ditemani rootbeer floats," celoteh Hayley antusias. Wuih, seru buat dicontek, nih!

 

Ketika Paramore merilis album Riot!, Hayley mulai peduli sama penampilannya. Dia mulai memikirkan gimana gaya yang bakal dia munculkan dan mencoba memakai make-up.

 

"Aku mencoba beragam make-up buat mata dan ternyata aku malah terlihat kayak Sioxsie Sioux dan Debbie Harry (dua vokalis cewek band rock, red), padahal aku pengin menampilkan gaya sendiri. Meskipun akhirnya aku memotong rambut mirip Cyndi Lauper, akhirnya aku menemukan make-up dan gaya khasku sendiri," cerita Hayley tentang awal mulai menemukan gayanya yang dia sebut anti-style.