Emblem3: Girls, Habits & Fun Facts!

By Astri Soeparyono, Senin, 21 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Emblem3: Girls, Habits & Fun Facts! (Astri Soeparyono)

Meskipun kelihatannya cool, ternyata Keaton, Drew, dan Wes menyimpan banyak fakta unik tentang diri mereka yang bikin kita ternganga!

Cowok-cowok Emblem3 ini punya tipe cewek yang serupa! Mereka bertiga suka banget sama cewek yang simple, tampil polos alias tanpa make-up, dan punya inner beauty yang kuat. Maka itu terciptalah single Chloe yang benar-benar menggambarkan tipe cewek idaman mereka. "Pokoknya cewek yang penuh percaya diri dan cantik luar dalam!" kata Wes.

Mau tau tipe cewek idaman Keaton itu kayak siapa? Zooey Deschanel! Keaton mengaku kalau dirinya memang suka tipe cewek yang sedikit quirky alias unik.

Semua orang pasti punya idola di hidupnya, termasuk cowok-cowok Emblem3 ini, girls. Ada satu musisi yang selalu jadi idola mereka, yaitu Ed Sheeran. "Ed Sheeran is super cool, you know," kata mereka. Selain itu mereka juga nge-fans sama band-band yang sempat populer di awal tahun 2000, seperti Blink 182, The Red Hot Chilli Pepper, Green Day, dan SUM41.

Waktu di sekolah dulu, ternyata Drew sama Wes itu musuhan, lho! Jadi karena mereka sama-sama populer di sekolah, mereka jadi semacam bersaing dalam soal popularitas. "Dulu mikirnya sih kayak 'Ih, siapa sih anak itu? Kenapa sih ada yang keren kayak aku juga?' He-he-he. Tapi akhirnya kami sekelas waktu kelas enam dan malah jadi teman," kata Wes.

Ada kabar baik buat kita semua, girls. Tiga cowok ini mengaku kalau mereka semua masih dalam status single, alias JOMBLO! Waaaah...siapa nih yang mau daftar jadi pacar cowok-cowok ini? Satu lagi, nih, yang pasti bisa bikin kita senyum-senyum. Mereka bilang kalau pacaran dengan fans itu bukanlah sesuatu hal yang mustahil. "We absolutely would!"