Warna Asli Rambut Para Seleb

By , Senin, 14 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Warna Asli Rambut Para Seleb (cewekbanget)

Buat kepentingan syuting ataupun image, para seleb mengubah warna rambut mereka. Penyanyi kayak Katy Perry dan Lady Gaga juga seringkali terlihat mengganti warna rambutnya, bahkan warna ekstrim kayak warna-warna permen! Penasaran sama warna rambut asli mereka, girls?

 

Selama ini kita lebih sering melihat Kristen dengan rambut cokelatnya yang panjang terurai. Well, ternyata warna asli rambut Kristen adalah pirang! Kita bisa melihat warna asli rambut dia dalam On The Road.

 

Katy Perry memang salah satu seleb yang sering banget gonta-ganti warna rambut, girls. Warna asli rambut Katy sendiri merupakan pirang dan dia pernah mencobanya dalam rentetan perubahan warna rambutnya selama ini.

Cewek yang satu ini memiliki rambut brunette ketika lahir, beda sama adiknya Ashlee yang terlahir dengan rambut pirang. Tapi, image Jessica lebih akrab sama rambut pirang, ya!

Sejak awal karirnya, Emma kelihatan cantik dan cocok banget sama rambut merah. Ternyata, warna asli rambut Emma bukan merah, melainkan pirang. Emma kembali lagi sama warna asli rambutnya dalam Amazing Spiderman pertama.