Justin Bieber: Asyik di Pantai

By , Rabu, 9 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Asyik di Pantai (cewekbanget)

Salah satu hobi Justin buat melepas penat adalah jalan-jalan ke pantai. Justin juga sering melakukannya sama keluarga dan para sahabatnya, lho. Sewaktu masih pacaran sama Selena, Justin juga sering mengajak Selena ke pantai bareng. Kayaknya patut buat dicoba melepas penat di pantai kayak Justin. He-he-he.

 

Justin memang enggak mau ketinggalan soal fashion, meskipun sedang di pantai! Justin memakai setelan yang enak dilihat, mulai dari topi snapback biru yang dipakainya, sampai sneakers yang dibawanya cocok banget buat suasana pantai.

 

Bermain di pantai bareng orang yang disayangi memang hal yang menyenangkan. Makanya, Justin sering bepergian ke pantai bareng sahabat-sahabatnya juga. Justin berfoto sama sahabatnya yang lagi terlungkup tak berdaya. Hmmm, dia kenapa, ya?

 

Justin sayang banget sama kedua adik kecil ini. Justin mengangkat Jaxon dan Jazmyn di kedua sisi pinggangnya. Walaupun kelihatannya menakutkan, Jaxon dan Jazmyn tetap memasang muka ceria. Hi-hi-hi.

Saat ini Justin lagi bermain di Whale Beach di Sydney, Australia. Saat itu tahun 2010 dan Justin lagi promo album terbarunya. Justin sempat satu pesawat sama mantan personil Guns 'N' Roses Slash waktu menuju ke sana.