Justin Bieber: Hangout Bareng G-Dragon & PSY Di Korea

By Astri Soeparyono, Selasa, 8 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Hangout Bareng G-Dragon & PSY Di Korea (Astri Soeparyono)

Girls, sudah tahu dong kalau Justin Bieber sedang ada di Korea dalam rangka Believe tour-nya yang akan berlangsung Kamis, 10 Oktober besok di Bangi-dong, Olympic Park, Seoul?

Sambil menunggu konsernya besok, Justin menyempatkan diri untuk menikmati Seoul, Korea dan hangout bareng beberapa temannya. Termasuk bareng PSY dan G-Dragon. Sebelumnya, Justin memang sempat nge-tweet enggak sabar datang ke Korea dan pengin hangout bareng PSY dan GD.

"Larut malam di Korea berasama @psy_oppa @IBGDRGN @scooterbraun @AlfredoFlores @CoreyGAMBLE dan para kru. #funtimes," tweet penyanyi yang hobi pamer gigi putihnya ini.

"Other continents. Other cultures. Love it. So blessed. Terimakasih telah membiarkan aku menjalani mimpiku," tweet Justin selanjutnya.

Di saat yang bersamaan, sang manajer Scooter Braun pun nge-tweet foto Justin, PSY dan G-Dragon lagi pose bareng yang dia upload di Instagram-nya dengan caption "This is trouble".

Scooter juga meng-upload foto dia dan G-Dragon yang memberinya album Coup D'etat sebagai hadiah. "Banyak hormat buat temanku @xxxibgdrgn (G-Dragon) untuk hadiahnya," tulis Scooter di Instagram.

Justin dan G-Dragon yang hangout bareng ini menimbulkan banyak pertanyaan di para fans apakah keduanya akan melakukan kolaborasi dengan bikin lagu bareng atau mungkin saat Justin konser di Korea besok. Justin pun pernah memuji G-Dragon sebagai musisi yang sangat berbakat.

Dugaan ini juga muncul karena setelah nge-tweet lagi hangout sama GD dan PSY, Justin lalu nge-tweet "Berada di belahan dunia lain dan aku masih di studio. Selalu bekerja," tulis cowok yang ini.  Lalu "That was fun. #korea," tweet Justin sebelum tidur.

Scooter Braun pun kembali nge-tweet "Menjadi saksi keajaiban lintas dunia di studio malam ini. Love watching history. #eastandwest."

G-Dragon dan PSY dipastikan akan hadir di konser Justin besok, bersama Jay Park juga. Ini terlihat dari tweet seorang teman mereka Harry Kim.  "@BENBALLER @JAYBUMAOM @justinbieber @IBGDRGN @peterchun turnup time on thursday!" tweet Harry.

Setuju Justin dan G-Dragon bikin lagu bareng girls?