Harry Styles: Ekspresi Girang dan Melongo

By , Senin, 7 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Harry Styles: Ekspresi Girang dan Melongo (cewekbanget)

Member One Direction memang pada ekspresif banget kalau difoto, ya. Apalagi member berambut ikal yang satu ini. Hi-hi-hi. Harry kalau sudah difoto dan menunjukkan ekspresi girang kelihatan lucu banget!

Sekalipun di red carpet, Harry menunjukkan ekspresi kocaknya, girls. Waktu lagi di Brit Award 2012, Harry memakai setelan jas abu-abu dan dasi kupu-kupu hitam. Ekspresi kocaknya ini dia tunjukkan dengan tersenyum lebar, mata melotot dan hidung mengembang. Harry kamu lucu banget, sih!

 

Saat ini Harry memakai kaos putih dengan aksen hitam pada bagian leher. Harry nampaknya lagi memanggil seseorang dan kepergok kamera pas membuka mulutnya lebar-lebar! Jatuhnya Harry kayak lagi melongo, deh.

Harry juga termasuk seleb yang suka melakukan foto selca, girls. Fotonya yang satu ini Harry ambil dari angle bawah. Lubang hidung Harry jadi kelihatan lebih besar dari biasanya! He-he-he.

Muka Harry memang bertambah imut kalau lagi kaget, girls. Dalam foto ini Harry kelihatannya lagi terkejut melihat sesuatu. Matanya sampai melotot dan tangannya kayak mau menghindari sesuatu. Hmmm, kira-kira Harry melihat apa, ya?