Seleb Salah Kostum

By , Senin, 23 September 2013 | 16:00 WIB
Seleb Salah Kostum (cewekbanget)

Sama halnya kayak kita, para seleb juga kadang melakukan kesalahan waktu dress up. Enggak cuma dalam outfit sehari-hari yang mereka pakai, penampilan mereka di red carpet juga kadang enggak cocok dan jatuhnya jadi salah kostum. Hmmm, kira-kira siapa saja seleb yang pernah mengalami hal ini, ya?

 

Rambut acak-acakan dan gaun jaring-jaring? Kita dibuat enggak ngerti sama apa yang Miley coba tampilkan ini. Lipstik merahnya juga jadi kelihatan enggak cocok sama penampilannya. Padahal Miley bisa lebih baik dari ini, ya.

Justin kayaknya berusaha meniru gaya Redfoo LMFAO, nih. Kacamata oversize, celana leopard ungu dan topi kuning, semuanya serba mencolok. Celana Justin juga tampak aneh dari bagian belakang, kayak popok yang kepenuhan dan belum diganti! Hi-hi-hi.

Penampilan Tay yang klasik dan asyik buat kita tiru itu jauh berbeda sama penampilannya yang satu ini. Saat itu Tay mau makan siang sama personil Foster the People, tapi Tay kelihatan kayak meminjam rok dan tas milik neneknya. Topi Tay juga justru menambah buruk penampilannya. Duh!