Louis Tomlinson: Nyaman Pakai Piyama

By , Selasa, 17 September 2013 | 16:00 WIB
Louis Tomlinson: Nyaman Pakai Piyama (cewekbanget)

Terkadang Louis lebih memilih kenyamanan daripada harus tampil stylish, girls. Louis sempat berkali-kali kelihatan memakai piyama waktu jalan bareng anak-anak One Direction. Bahkan, waktu di bandara pun dengan cueknya Louis memakai celana yang biasa dipakainya tidur!

Anak-anak One Direction memang suka bercanda, termasuk Louis dan Harry. Louis yang juga bermain sepak bola ini dengan cueknya duduk di atas kaki Harry yang lagi tiduran selonjoran. Piyama Louis yang dominan biru ini bikin Louis kelihatan manis!

 

Louis sama Eleanor Calder memakai piyama yang sama! Tapi tenang, mereka memakai ini karena disponsori produk minuman soda. Kamu mau piyama yang sama kayak Louis, girl?

 

Louis yang punya banyak rahasia ini dengan santainya berjalan memakai piyama dan topi kupluk kesukaannya. Padahal Louis lagi jalan-jalan jauh dari tempat tinggalnya, lho. Kenyamanan memang penting, tapi kadang kita harus tau tempat juga, ya. He-he-he.

 

Louis, Zayn dan Niall kompakan memakai piyama kodok, kayak yang biasa dipakai anak-anak. Piyama Niall kayaknya yang paling imut di antara yang lainnya, ya. Setuju, girls?