Gaya Seleb Korea Pakai Seragam Sekolah

By , Senin, 2 September 2013 | 16:00 WIB
Gaya Seleb Korea Pakai Seragam Sekolah (cewekbanget)

Seragam bukan cuma dipakai buat pergi ke sekolah saja buat mereka. Selain buat keperluan syuting, mereka juga memakai seragam buat keperluan iklan juga perform di atas panggung.

Meskipun umur Yoona sudah bukan umur anak sekolahan lagi, Yoona masih cocok memakai seragam sekolah, lho. Yoona memakai seragam bergaya sailor ini buat kebutuhan sebuah iklan.

Masih ingat sama drama Dream High? Dalam drama ini Suzy berperan sebagai siswa sekolah dan memakai seragam berwarna cokelat keabuan. Suzy masih cocok jadi anak sekolah dan kelihatan manis dengan pose kayak gini. Hi-hi-hi.

Minho dan Sulli sempat berperan bareng dalam drama Korea To The Beautiful You. Lucunya, di sini Sulli memerankan karakter cewek yang berpura-pura jadi cowok. Alhasil, Sulli jadi harus memakai seragam cowok kayak yang dipakai Minho.

Keempat cowok di drama Korea ini justru jarang kelihatan memakai seragam. Tapi, dengan seragam kayak gini mereka justru kelihatan kayak anak sekolahan banget dan lebih cakep, ya? He-he-he.

Cewek berbadan mungil ini kayaknya masih cocok memakai seragam buat beberapa tahun ke depan, deh. Hi-hi-hi. IU memakai seragam sekolah khusus buat iklan merek sebuah tas.