Demi Lovato: "Mewarnai Rambut Itu Menyenangkan!"

By Astri Soeparyono, Kamis, 29 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: ()

Sejak pertama kali muncul di Camp Rock (2008) sampai sekarang, beragam model dan warna rambut pernah Demi coba. Dari warna biru sampai pink, dan gaya ombre hingga lob.

 

Bermacam-macam warna rambut pernah Demi coba, dari hitam, brunette, merah, oranye, biru sampai pink. "Aku hanya ingin bereksperimen, soalnya mewarnai rambut itu menyenangkan," aku Demi.

Hobi mewarnai rambut ini jadi keinginannya sejak dulu. "Aku pengin banget mewarnai rambut jadi pink atau biru sejak kecil, tapi karena terlalu sibuk berakting jadi enggak mungkin datang ke lokasi audisi dengan rambut biru," ucap Demi.

Tahun 2012 kemaren, akhirnya Demi bisa mewujudkannya. Ia muncul dengan rambut dyed-bright-pink yang membuatnya terlihat fresh. Enggak cuma warna pink, Demi juga mencoba warna biru dan hijau. Demi mengaku kalau kebiasaan gonta ganti warna rambut ini juga dipengaruhi oleh sifat bipolar yang dimilikinya.

Pengakuan Demi lainnya seputar model rambut?  "Rambut panjang bikin aku terlihat lebih tinggi."

Meski suka gonta ganti warna rambut, Demi tetap menjaga kesehatan rambutnya. Selain melakukan perawatan di salon, Demi juga merawat sendiri rambutnya di rumah.

"Aku selalu memakai conditioner dan enggak terlalu sering mencuci rambut karena bisa merusaknya," bebernya. Menurut Demi, mencuci rambut dua atau tiga hari sekali sudah cukup.

"Tapi, kalau aku pakai hair extension, aku cuma keramas sekali seminggu aja," tambahnya. Bisa ditiru nih, gals!