David Archuleta: Bukti Cinta Untuk Fans

By Astri Soeparyono, Kamis, 23 Mei 2013 | 16:00 WIB
David Archuleta: Bukti Cinta Untuk Fans (Astri Soeparyono)

Archie ternyata cinta banget sama fansnya. Terbukti, tiga album dirilis Archie untuk mengobati kerinduan kita selama dia pergi menjalani misinya.

 

Two years is a long long time. David Archuleta sepertinya setuju banget dengan kalimat itu. Dua tahun menjalani misi keagamaannya membuat Archie harus 'berpisah' sementara dengan kita, para fansnya. Tapi untungnya, Archie enggak membiarkan kita melupakan dirinya begitu saja. Tiga album sudah disiapkan Archie untuk kita sebelum dia memulai misinya. Setelah (khusus dirilis di Filipina) dan (Amrik) yang sudah lebih dulu dirilis tahun 2012, album ke-tiga, , pun dirilis akhir Maret lalu.

 

Ada yang beda dari album Archie yang satu ini. Kalau album sebelumnya kebanyakan adalah lagu cover atau lagu yang sudah dirilis di zona yang berbeda, maka memuat dua lagu baru yang benar-benar belum dirilis dalam format apa pun sebelumnya. Dua lagu ini, Don't Run Away dan Heart Fall Out, aslinya adalah lagu demo yang belum selesai. Dengan sentuhan produser asal Inggris, The Nexus (Archie Sneddon and James Bauer-Mein), dua lagu ini pun berhasil dipoles, tetap dengan mengutamakan vokal khas Archie pastinya.

 

Don't Run Away jadi single pertama yang diluncurkan buat fans Archie. Single ini sudah dirilis sejak Februari lalu dan bisa didengarkan secara gratis lewat akun jejaring sosial Soundcloud milik Archie. "You don't need to be afraid, anymore. I'll shine a light out in the dark. Guide you here no matter how far," nyanyi Archie dalam lagu Don't Run Away.

Jelas banget nih pesan Archie untuk kita. Apa pun yang kita khawatirkan, kita harus berani menghadapinya dan enggak kabur begitu aja. Dan yang paling penting, kita enggak sendirian, masih ada orang-orang terdekat yang akan selalu mendukung kita.

Sementara Heart Falls Out bercerita tentang gimana rasanya ketika ada bagian penting dari hidup kita tiba-tiba hilang atau pergi menjauh, seperti orang yang kita sayang atau sesuatu yang kita cintai. Persis seperti perasaan kita saat kehilangan Archie, ya, girls! Oh iya, lagu-lagu lain di album ini sudah lumayan akrab di telinga kita, seperti: Forevermore, Everything and More, Tell Me

Album ini dapat sambutan antusias dari para fans Archie di seluruh dunia. Di setiap link berita yang membahas soal album baru ini, pasti diikuti oleh komentar-komentar fans yang mengaku sudah enggak sabar mendengar album terbaru Archie ini. Enggak sedikit juga yang bilang kalau mereka sudah kangen banget pengin melihat Archie lagi. Hiks!