Harry Styles: Soal Cewek, Badan, dan Elvis

By Astri Soeparyono, Jumat, 10 Mei 2013 | 16:00 WIB
Harry Styles: Soal Cewek, Badan, dan Elvis (Astri Soeparyono)

Ada beberapa hal yang harus kita ketahui dari seorang Harry, girls. Ini dia, enam di antaranya.

 

I think she should act normal. Maksudnya, dia cuma perlu jadi dirinya sendiri aja. Yang penting, sih, kita harus saling mengenal dulu. Aku perlu waktu untuk mengenal dia, begitu sebaliknya. Tapi, kalau ngomongin soal tipe cewek, aku suka cewek yang ramah dan humoris.

Agak sulit memilihnya, karena banyak yang berkesan. Tapi mungkin buatku bisa tampil di Olimpiade London 2012 itu enggak terlupakan banget. Apalagi aku ketemu sama Spice Girls! Aneh banget rasanya. Soalnya aku dan saudara perempuanku sering banget nonton film mereka, Spice World, terus tiba-tiba aja mereka ada di depan mataku.

Sepertinya rambutku, deh. Ehm, tapi, rambutku juga bagian tubuh yang kurang aku sukai. Aku menyukainya, cuma kadang aku juga kesulitan mengatur rambutku agar terlihat bagus, terutama saat berlari. I love and hate my hair.

Waktu itu ada media yang pernah memberitakan aku punya banyak pacar. Seolah-olah aku punya 7.000 pacar. Ini lucu banget. Dulu ibuku sering menanyakan kebenaran berita-berita seputar aku, tapi sepertinya dia sekarang tahu mana yang benar dan salah.