Bella Thorne: Guide to Prom

By Astri Soeparyono, Minggu, 12 Mei 2013 | 16:00 WIB
Bella Thorne: Guide to Prom (Astri Soeparyono)

Cewek yang lahir dengan nama Annabella Avery Thorne ini selalu tampil memukau dengan pilihan bajunya, terutama saat di red carpet. Bella juga enggak mau melewatkan kesempatan tampil cantik di pesta prom nanti, lho. Bella mengaku kepengin memakai dress biru muda dan penampilan natural di pesta prom. Selain itu, Bella juga bagi-bagi tips buat kita yang masih bingung menghadapi prom, girls.

 

Sebelum berangkat prom, Bella memilih siap-siap bareng sahabatnya. Buat menambah suasana lebih mengasyikan, Bella membuat serangkaian playlist yang berisi lagu-lagu favoritnya. Cara ini juga bisa kita tiru, girls. Susun lagu-lagu kesukaan kita dan teman-teman ke dalam playlist buat menemani persiapan sebelum prom. Tapi, jangan sampai keasyikan menari dan lupa buat siap-siap, ya. He-he-he.

 

Bagi Bella, mata adalah bagian terpenting dari wajah waktu memakai makeup. Bella bakal memakai eyeliner dan eyeshadow yang bernuansa natural. "Natural look is the prettiest," ujar Bella. Saran Bella ini ada benarnya juga, lho. Dandan terlalu menor bisa membuat kita terlihat lebih tua dari usia kita yang sebenarnya. Kalau kita dandan di salon atau memakai jasa makeup artist, bilang sama mereka untuk mendandani sesuai umur kita.

 

"Aku pikir, karena ini prom, kita harus memakai dress panjang. Kamu bisa memakai dress pendek kapan saja! Waktu prom, kita harus terlihat seperti princess dan buat aku, itu artinya sweetheart neckline, panjang dan besar," ujar Bela. Dress panjang bisa memberikan kesan lebih formal dari dress pendek, girls. Selain itu, dress panjang juga bisa membuat kita terlihat lebih elegan.