Celebrities Prom Moments

By Astri Soeparyono, Senin, 6 Mei 2013 | 16:00 WIB
Celebrities Prom Moments (Astri Soeparyono)

Sebagian seleb beruntung bisa datang ke prom-nya sendiri. Seleb lain seenggaknya bisa mengalaminya lewat peran, he-he-he.

Kalau melihat foto ini, merasa Taylor beda banget enggak sama tampilan dia yang sekarang? Taylor hanya dua tahun menjalani SMA sebelum homeschooled makanya enggak sempat merasakan prom di sekolahnya. dan enggak pernah datang ke acara prom. Tapi berkat salah seorang fans, Tay bisa merasakan prom. Kyle Mullins, fans Taylor yang bela-belain membuat foto agar ia bisa ke acara prom sekolahnya bersama Taylor. Taylor pun rela menghadiri acara tersebut. Sweet!  

Di serial Glee, Kurt yang diperankan oleh Chris mungkin dipermalukan ketika malam prom. Tapi di Teen Choice Awards 2010, dia menggandeng Katy Perry ke stage dengan tema prom.

Lea dan Cory beruntung banget bisa mengalami prom bareng, walaupun hanya di serial, he-he-he. Dan walaupun enggak terpilih menjadi raja dan ratu prom, tapi dunia serasa milik berdua bagi pasangan yang suka putus nyambung di serial Glee ini. Adegan ini pas banget ada di episode Prom-asaurus Glee season 3.

Enggak cukup jadi queen B, Blair Waldorf  yang diperankan oleh Leighton Meester di serial TV Gossip Girl ini terpilih jadi prom queen juga.

Taylor sempat dating di acara prom sekolahnya dengan rambut spike-nya. Kalau sekarang penampilan Tay masih seperti ini, mau dia jadi prom date-mu, girls?