Rita Ora: Tertekan, Beruntung dan Kompak!

By , Minggu, 21 April 2013 | 16:00 WIB
Rita Ora: Tertekan, Beruntung dan Kompak! (cewekbanget)

Rita Sahatciu Ora, cewek yang sering dianggap sebagai saingan terberat Rihanna, benar-benar enggak bisa dianggap enteng di dunia musik UK. Enggak tanggung-tanggung, tiga single-nya Hot Right Now, How We Do (Party) dan R.I.P jadi nomor satu di UK singles chart tahun 2012 kemarin.Rita didaulat jadi sosok  artis dengan most-number-one singles selama tahun 2012 kemarin. Wajar aja, cewek yang terkenal dengan make-up pretty punk keren-nya dan gaya rebel chic khas-nya ini, emang selalu sukses bikin kita joget like we've never danced before!

 

Tentang kesuksesannya di tahun 2012, Rita mengaku enggak pernah membayangkan bakal sepopuler ini. "Kita enggak bisa menduga apa yang terjadi di masa depan, dan ketika itu terjadi, you just have to always wish for the best. Tiap artis pasti pengin lagunya duduk diperingkat teratas. Dan ketika aku tiga kali mengalami hal itu, aku enggak percaya banget. I'm just so overwhelmed," akunya.

Enggak cuma gara-gara kesuksesannya, Rita juga merasa kalau kerja bareng sama orang berpengaruh sekelas Jay Z adalah hal yang enggak bisa dipercaya dan penuh pressure. "Mr Jay Z adalah orang yang paling berpengaruh dalam karirku, dan ya, aku senang banget. Dia itu pria paling baik yang pernah ada di dekatku. He's the one who gave me my big break," cerita Rita.

Dengan bantuan Jay Z, Rita jadi punya banyak kesempatan berharga. Tapi kadang, justru hal itu yang bikin Rita tertekan. "Tahu enggak, it brings pressure. Tapi aku suka tekanan itu daripada enggak ada tekanan sama sekali. Aku merasa bersyukur banget punya kesempatan ini," kata Rita.

Rita bisa dibilang salah satu artis yang beruntung. Dia punya jalan yang cukup lancar buat melesat di puncak popularitas. Tapi bantuan Jay Z dan bakat alaminya buat jadi super star bukan cuma satu-satunya jalan mendapatkan semua keberuntungan ini. Rita punya hal lain. Rita punya kemampuan meyakinkan teman-temannya dan bekerjasama dalam sebuah tim dengan sangat baik.