Josh Hutcherson: 7 Hal Paling Disukai

By , Kamis, 18 April 2013 | 16:00 WIB
Josh Hutcherson: 7 Hal Paling Disukai (cewekbanget)

Cowok pemeran Peeta Mellark di film The Hunger Games ini ternyata punya banyak hal yang disukai. Mulai dari yang wajar alias biasa saja, sampai hal-hal aneh dan random. Hi-hi....

"Catcher In The Rye. Aku  sudah membacanya berulang-ulang. Aku suka cerita-cerita zaman dulu tentang orang-orang yang berjuang agar bisa hidup bebas dan merdeka dan pergi ke dunia baru. Menurutku itu lah pahlawan sebenarnya. Kalau buku ini dibuat film aku pengin sekali memerankan  sosok Holden Caulfield."

"Fight Club adalah film favoritku. Aku menontonnya jauh sebelum aku diijinkan untuk menontonnya, dan aku langsung terpukau. Aku belum pernah menonton film yang dibuat dengan gaya seperti itu. Ini membuat aku berpikir aku inging sekali menjadi aktor bahkan aktor yang sangat baik."

"Aku banyak mendengarkan musik rap dan hip hop, jadi aku suka Rich Boy dan Little Wayne. Tapi aku juga suka musik seperti Coldplay."

"Untuk menghibur diri aku suka menonton video-video aneh di Youtube sampai jam tiga pagi sambil ketawa ngakak gara-gara hal-hal yang random dan lucu. I love random, awkward humor," kata Josh. Selain itu Josh juga suka banget bermalas-malasan dengan tidur-tiduran di lantai. "Sejujurnya, aku suka banget tiduran di lantai sambil mendengarkan musik sambil menyalakan lampu redup atau lilin. That's what I love to do," aku Josh.

"Sebenarnya ini sangat aneh, tapi macaroni & cheese dengan kacang polong manis dan saus apel lalu diaduk rata, rasanya sangat enak. Kamu harus mencobanya! Tapi aku rasa aku juga enggak bisa hidup tanpa kue choco chips, aku sangat menyukainya. Meski sedang diet, kalau ada orang menawarkan aku home made kue choco chips, aku rasa aku enggak akan bisa menolaknya."