We Start Partys: Garap Album &Siap Kembali Ke Indonesia!

By Astri Soeparyono, Rabu, 10 April 2013 | 16:00 WIB
We Start Partys: Garap Album &Siap Kembali Ke Indonesia! (Astri Soeparyono)

Hei Party starters! Kangen sama We Start Partys? Band yang sudah empat tahun berkecimpung di dunia musik ini lagi sibuk bikin album debut mereka Nothing But Trouble dan siap-siap kembali ke Indonesia, lho! Simak obrolan ekslusif mereka dengan W!

 

"Sejak rekaman terakhir, kami telah melalui banyak hal bersama sebagai band, dan tumbuh berkembang karena itu. Aku pikir itu memberi pengaruh besar pada album ini. Kita senang punya banyak waktu untuk menulis album ini, aku rasa hal tersebut memberikan kesempatan pada kami untuk mengeluarkan semuanya ke dalam lagu-lagu ini, semua pengalaman dan waktu menyenangkan yang kami lalui sebagai satu band. I think people will like the album because they will be able to relate to what we wrote about in each song."

 

"Sejauh ini kami sudah menyelesaikan semuanya kecuali vocals dan gang vocals! We always power through the guitars and drums. Sehingga kami bisa memiliki banyak waktu untuk fokus pada vokal! Melodi dan lirik adalah segalanya untuk kami, jadi kami selalu berusaha untuk mengasilkan vokal terbaik di setiap lagu."

"Kami harus menyelesaikan master album ini pada akhir april, jadi sebenarnya jadwalnya cukup ketat tetapi kami semua menikmati tekanan! Kami bersemangat untuk menunjukkan kepada dunia, album yang sudah kami kerjakan begitu lama!"