Kendall & Kylie Jenner: Fun With Fashion

By Astri Soeparyono, Kamis, 28 Maret 2013 | 16:00 WIB
Kendall & Kylie Jenner: Fun With Fashion (Astri Soeparyono)

Sukses dengan proyek reality show dan juga beauty product. Kali ini Kendall dan Kylie siap kembali ke dunia fashion dengan meluncurkan clothing line.

 

Kendall berprofesi sebagai model, sementara Kylie jadi brand ambassador salah satu majalah remaja di Amerika. Selain punya karir masing-masing, mereka juga punya project bareng yang bikin mereka tambah sibuk. Seperti bikin reality show yang diposting lewat Youtube bernama Keeping Up With Kendall and Kylie Show, punya koleksi sendiri untuk OPI Nailpolish, bikin buku, dan punya clothing line. Saking kompak dan seriusnya  di bidang fashion, mereka pernah mendapat The Most Stylish Sisters in 2011 dari Hollywood Style Awards. Keren!

 

Kendall: "I guess my style's a little edgy, but comfortable. Aku suka dengan gaya yang bikin aku nyaman dan juga sedikit kasual.

Kylie: "I feel like I'm more edgy. Aku suka banget jaket kulit, dan juga warna-warna gelap."

 

Kendall: "My three older sisters are my biggest inspiration for fashion. Aku suka meminjam baju dari mereka bertiga. Kim punya aksesori yang keren sedangkan Khloe punya koleksi sepatu yang menakjubkan. Aku hanya tinggal memadukan semuanya."