SNSD: Tipe Cowok Part 2

By Astri Soeparyono, Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
SNSD: Tipe Cowok Part 2 (Astri Soeparyono)

Meski selalu bikin para cowok naksir sama mreka, tapi SNSD merasa akan susah dapat pacar. Soalnya mereka semua punya kriteria spesifik dan sulit soal cowok. Duh!

 

 

Meski terkenal sebagai Ice Princess, alias punya image dingin dan agak angkuh, Jessica ternyata suka cowok yang humoris. "Hatiku akan langsung meleleh sama cowok yang humoris sekaligus cerdas. Apalagi kalau dia selalu berhasil bikin aku merasa nyaman saat menatap dia. Aku suka cowok yang langsung memberi aku rasa nyaman lewat kesan pertama. Jadi rasanya kaya aku sudah kenal dia buat waktu yang lama."

Josh Hartnett

Sooyoung ngaku punya standar tinggi buat cowok yaitu harus punya tampang yang cakep dan selalu bisa bikin dia nyaman. "Dia juga harus ramah, santai dan enak diajak bergaul."

Bagi Sooyoung yang energik, cowok itu harus pekerja keras. "Aku pengin cowok yang selalu bersemangat dan kerja keras dalam apa pun yang dia kerjakan. Kalau dia seperti itu, dia akan tahu bagaimana memperlakukan ceweknya dengan baik. Tapi tentu aja faktor humoris dan sopan juga penting."

Brad Pitt