SNSD: Tipe Cowok Part 1

By Astri Soeparyono, Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
SNSD: Tipe Cowok Part 1 (Astri Soeparyono)

Meski selalu bikin para cowok naksir sama mreka, tapi SNSD merasa akan susah dapat pacar. Soalnya mereka semua punya kriteria spesifik dan sulit soal cowok. Duh!

Laeder SNSD ini suka cowok yang lebih berjiwa muda dibandingkan dia. Bukan dalam umur, tapi soal sikap dan kepribadiannya. "Aku pengin punya cowok yang senang mengajak aku ngobrol, menelepon atau sms. Buat aku menyebalkan banget dan bikin bingung kalau punya cowok yang jarang menelepon atau sms."

Teayeon juga gampang naksir sama cowok yang punya senyum manis. "Bukankah punya senyum manis jadi syarat dasar buat seorang cowok? Biar senyumnya tambah manis, akan menyenangkan banget kalau dia punya kulit putih dan bibir merah. Jadi cakepnya akan terlihat alami kapan pun dan di mana pun."

Huge Jackman

Tiffany adalah cewek yang feminin dan romantis. Makanya, dia pengin banget punya hubungan yang lucu dan romantis sama pacarnya. Meski gitu, Tiffany enggak pernah menggambarkan dengan detail bagaiamana kriteria cowok idaman dia. "Aku enggak pernah benar-benar memikirkan soal itu. Aku tertarik sama cowok yang punya senyum manis dan selalu bisa bikin aku tertawa."

"Penampilan dan kepribadian yang menarik juga penting, tapi lebih penting lagi dia punya rasa tanggung jawab. Aku harap cowokku adalah cowok yang bertanggung jawab. Seseorang yang mungkin enggak gampang aku percaya tapi tetap bisa menjaga kepercayaan aku. Ngerti, kan, maksud aku?"

Chace Crawford

 

Dibanding member lain, Yuri punya image yang lebih seksi, kuat dan dewasa. Soal cowok pun, Yuri suka yang dewasa, bijaksana dan penting banget berpenampilan menarik. Yuri juga suka cowok yang punya senyum manis dan tatapan yang hangat. "Aku suka cowok yang hangat. Seorang cowok yang menunjukkan kehangatan, bahkan cuma saat aku menatapnya. Aku enggak bisa menilai cowok itu baik kalau dia bawel atau kasar."