SNSD: Bongkar Kelebihan Para Member

By Astri Soeparyono, Minggu, 24 Februari 2013 | 16:00 WIB
SNSD: Bongkar Kelebihan Para Member (Astri Soeparyono)

Karena sudah kenal dan tinggal bareng lama banget, para member SNSD paham banget karakter dan keunggulan masing-masing member. Yuk, cari tahu tentang member yang paling unggul diberbagai kategori!

Diantara SNSD, Sooyoung dan Yoona didaulat jadi member yang paling banyak makan, tapi mereka memutuskan kalau Yoona juaranya. "Sooyoung dan Yoona sama-sama doyan banget makanan Korea, tapi Yoona yang paling banyak makan. Yoona suka banget makan satu set komplit makanan Korea yang terdiri dari banyak menu," kata mereka. Masalahnya, meski doyan banget makan banyak, tapi keduanya enggak pernah jadi gemuk. Berhasil banget bikin member yang lain iri. Hi-hi-hi.

Ada dua orang moodmaker di SNSD yaitu Hyoyeon dan Sunny. Sunny dibilang sebagai pembangkit energi di SNSD, tapi kalau soal bikin lelucon lucu dan yang paling sering jadi happy virus, Hyoyeon juaranya. "Tanpa Hyoyeon kami semua enggak akan bisa tertawa bahagia," Kata Sunny. Pokoknya Hyoyeon selalu berhasil bikin suasana jadi cair dan menyenangkan. Khususnya saat semua member lagi stres karena pekerjaan. 

Menurut para member, Sooyoung punya pemikiran yang paling dewasa dan selalu peduli sama semua member. "Pemikirannya selalu mendalam. Dia paling dewasa dan selalu menjaga kami dengan baik. Terimakasih karena selalu jadi ibu bagi kami, Sooyoung," kata Sunny.

Selain Sooyoung, Seohyun juga dibilang paling dewasa. Meski paling muda, dia punya pikiran yang dewasa dan mandiri. Seohyun bisa di bilang member yang hidupnya paling lurus. Dia selalu hidup sehat dan teratur. Bahkan enggak ragu buat mengingatkan member yang lain biar ikut hidup disipilin dan sehat.

Semua member sepakat kalau Yoona adalah member yang wajahnya paling cantik, tapi mereka suka bingung dengan kelakukannya yang sering konyol dan enggak terduga. "Dengan mukanya yang cantik, dia sering bikin ekspresi jelek untuk bikin kami tertawa. Dia bisa dibilang sempurna, kecuali kelakuannya yang sering kaya cowok."

Sunny juga dibilang sebagai member yang paling tomboy, tapi enggak sespontan Yoona. "Sunny punya sisi tomboy, tapi dia anaknya teratur dan pintar, kadang aku merasa dia sebagai otak dari SNSD yang sering mengeluarkan kata-kata keren," kata Yoona.