VIDI ALDIANO: EXCLUSIVE TWITTERVIEW

By , Senin, 11 Februari 2013 | 16:00 WIB
VIDI ALDIANO: EXCLUSIVE TWITTERVIEW (cewekbanget)

Penyanyi yang sekarang lagi disibukkan dengan peluncuran album repackage-nya ini baru aja main ke redaksi W. Dengan gayanya yang asik dan wajahnya yang sumringah, Vidi menjawab beberapa pertanyaan Vidies lewat Twitter dengan hashtag #VidiKawanku. Dan ini dia hasil twitterview* Vidi!

@Cyntia_chubby: Mintain cara move on terjitu ala Vidi Aldiano donk, haha?

Vidi: "Duh, gimana yaaa? Sebenernya kita akan lebih cepat move on kalau kita udah punya target baru sih," jawab Vidi. "Duh, tapi kayaknya itu dia nanyanya salah orang deh, aku juga belum move on kok!" lanjut Vidi.

@Tyaskuning: inspirasi album yg ke 3 itu dari siapa sih?

Vidi: Lagu yang sekarang lagi digarap ini kan lebih banyak repackage dari lagu-lagunya Dewa, Padi, dan Sheila on 7. Nah, di album ini nih aku banyak ngambil dari lagu-lagu favorit aku yang ada di mereka. Contohnya kayak Pupus atau Kasih tak Sampai. Pokoknya isinya lagu-lagu favorit aku SD dulu!

@deadendra: Katanya Vidi Aldiano tahun ini mau konser ya? Tepatnya kapan ya?

Vidi: Wah, untuk waktu dekat belum ada rencana sih, he-he-he. Tungguin aja ya!

@Cyntia_chubby: Tanya kak Vidi donk klo valentine kemana?" *kandia jomblo tuhh*

Vidi: Ha-ha-ha, bisa aja. Valentine ini sih aku lebih banyak belajar GMAT untuk persiapan S2 nanti.

@Adzinimaula94: Kak Vidi Aldiano pasti punya cita-citadong yah? Cita-cita apa sih yg kak Vidi masih kejar sampai sekarang?

Vidi: Pengen jadi S2, punya pacar, jadi orang yg soleh, duh banyak  abnegt deh cita-cita yang masih dikejar enggak cukup 140 karakter, hehe.

@retnosih Terispirasi dari siapa kak Vidi Aldiano dapat mengabungkan lagu Pupus dan Kasih Tak Sampai menjadi #PupusatauPutus?