ed sheeran: kucing, cewek, dan ginger hair

By Astri Soeparyono, Selasa, 14 Agustus 2012 | 16:00 WIB
ed sheeran: kucing, cewek, dan ginger hair (Astri Soeparyono)

Ed adalah cowok berambut merah dan pecinta kucing sejati. Selain itu, ada hal-hal lain yang bisa bikin kita jatuh cinta dengan cowok asal Inggris ini. 

cat person

Pasti udah sering melihat video klip Drunk-nya Ed Sheeran kan? Di situ terlihat gimana akrabnya Ed dengan kucing. Dan enggak salah lagi dalam kehidupan sehari-hari, Ed memang pecinta kucing. Lihat saja tato di tangannya dan gitarnya yang dihiasi oleh gambar telapak kaki kucing. "Oh iya, aku cinta banget sama kucing, terutama jenis tiger tabby. Aku pertama kali punya kucing namanya Ruscan, dia juga jenis tiger tabbies. Dia suka menarik-narik ekornya sendiri sambil muter-muter. Lucu banget," ucap Ed. 

bukan cuma cewek 

Kalau diperhatikan lirik dari lagu-lagunya Ed, enggak semua yang dinyanyikannya berkisah soal cewek dan cinta. Seperti lagu Family yang dinyanyikannya bersama P. Money (hip hop DJ), saat dia cerita soal kecelakaan mobil. Masih ada lagi lagu Goodbye To You yang dinyanyikannya bersama Dot Rotten yang ceritanya soal perpisahan. "Aku enggak mau bikin semua laguku soal cewek melulu. Aku Ingin mencampurkan semua tema yang ada. Aku ingin setiap lagu punya rasa yang berbeda dan kadang-kadang ada sedikit unsur humor di situ." 

nabrak lampu jalan

Hal yang paling memalukan pernah terjadi pada Ed adalah menabrak lampu jalanan saat sedang berjalan. "Dan aku sering banget melakukan itu. Aku, kan, sering jalan sambil ngeliat HP dan tanpa sadar udah nabrak. Aku ngeliat sekeliling kayak orang bego."