6 Lagu Cinta Penyanyi Ternama Yang Diciptakan Ed Sheeran

By Natasha Erika, Kamis, 28 Januari 2016 | 17:00 WIB
6 Lagu Cinta Penyanyi Ternama Yang Diciptakan Ed Sheeran (Natasha Erika)

Enggak perlu diragukan lagi kalau Ed Sheeran adalah musisi berbakat. Enggak hanya sukses sebagai penyanyi, Ed juga jago menciptakan lagu yang kemudian dipopulerkan penyanyi-penyanyi lain. Satu lagu buatan Ed yang mungkin belakangan ini enggak bisa lepas dari telinga kita adalah Love Yourself yang dinyanyikan Justin Bieber. Di bawah ini ada lagu-lagu lain ciptaan Ed atau mungkin kolaborasi dengan Ed yang dinyanyikan penyanyi-penyanyi kece. Ini dia 6 lagu keren penyanyi ternama yang diciptakan oleh Ed Sheeran.

Salah satu lagu ciptaannya yang sangat populer saat ini adalah Love Yourself yang dinyanyikan Justin Bieber. Lagu ini berhasil menduduki posisi pertama di iTunes. Enggak heran lagi soalnya lagu ini sangat berhubungan dengan kehidupan cinta banyak orang dan juga alunan musiknya enak banget!

Ed Sheeran juga pernah menciptakan lagu untuk The Weeknd berjudul Dark Times. Lagu ini berada di album Beauty Behind the Madness. Ed pun ikut menyanyikan lagu tersebut. Sayangnya, video lagu Dark Times di YouTube enggak bisa diputar. Hmm... Tapi, kita bisa kepo-kepo denger di sini di menit ke 1:00.

Selain itu, Ed juga bekerja sama dengan Tori Kelly, penyanyi yang mendapat nominasi Grammy Awards 2016 untuk kategori Best New Artist. Ed membuat lagu untuk album Tori di tahun 2014. Kedua seleb ini memang sudah sering berkolaborasi bareng, jadi enggak terlalu mengherankan ketika mereka berdua merilis lagu bareng untuk Tori.