5 Fakta Chitato Rasa Indomie Goreng Yang Heboh di Media Sosial

By Natasha Erika, Senin, 25 Januari 2016 | 17:00 WIB
5 Fakta Chitato Rasa Indomie Goreng Yang Heboh di Media Sosial (Natasha Erika)

Dunia maya diramaikan oleh hadirnya unggahan foto produk makanan ringan Chitato rasa Indomie Goreng. Begini kata pihak Indofood selaku produsen yang Chitato menanggapi hal tersebut. Kita bisa simak lebih jelas lewat 6 fakta Chitato rasa Indomie Goreng yang heboh di media sosial berikut ini.

Foto tersebut diunggah oleh Axton Salim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim. Axton Salim mengunggah foto Chitato rasa Indomie Goreng tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @axtonsalim. Dalam unggahannya tersebut, Axton mengatakan, varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya.

" >

Menurut GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana, foto produk Chitato rasa Indomie Goreng yang ramai beredar di media sosial adalah produk perdana.

Akan tetapi, produk Chitato rasa terbaru tersebut belum beredar di pasaran. "Itu produk Chitato produksi perdana, tetapi belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun," kata Stefanus ketika dikonfirmasi oleh Kompas.com, Selasa (26/1/2016). "Kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja," lanjutnya.

Stefanus menjelaskan, produk Chitato rasa Indomie Goreng tersebut memang merupakan inovasi terbaru dari PT Indofood Fritolay Makmur, selaku produsen Chitato.

Adapun pemilihan rasa Indomie Goreng, menurut Stefanus, kemungkinan lantaran Indomie Goreng merupakan varian produk mi instan yang sudah amat populer di masyarakat.

5 Fakta Chitato Rasa Indomie Goreng Yang Heboh di Media Sosial

(sumber: sakina/kompas.com, foto: twitter.com/axtonsalim)