5 Fakta Yang Belum Kita Tahu Tentang Meme 'Be Like Bill'

By Natasha Erika, Kamis, 21 Januari 2016 | 17:00 WIB
5 Fakta Yang Belum Kita Tahu Tentang Meme 'Be Like Bill' (Natasha Erika)

Seorang pengguna aktif media sosial atau bukan, kita pasti pernah melihat gambar orang berupa garis, seperti yang umum dilakukan anak kecil waktu belajar menggambar, dengan topi di kepalanya. Ia adalah Bill. Bill menjadi populer di media sosial karena meme Be Like Bill. Kenapa Bill banyak dibicarakan di media sosial? Berikut 5 fakta yang belum kita tahu tentang meme Be Like Bill.

Bill merupakan meme viral yang bermula dari Facebook. Meme bertema satir atau sindirian ini disebut dengan 'Be Like Bill'. Dalam meme, tertera beberapa kalimat positif yang sebenarnya merupakan sindiran terhadap hal-hal menyebalkan yang umum dilakukan banyak orang di media sosial tetapi tidak dengan Bill. Bill enggak melakukan kebiasaan menyebalkan tersebut. Kita bisa lihat dulu salah satu contohnya, ya...

Be like Bill and don't be a show off

Posted by Be like Bill on Tuesday, January 19, 2016

Jarang banget kita bisa tahu siapa orang di balik meme yang viral, hmm..., kecuali seseorang itu menaruh watermark di gambar meme-nya. Nah, untuk meme Be Like Bill dibuat oleh Eugeniu Croitoru yang memposting meme tersebut di Facebook. Croitoru saat ini tinggal di Milan. Ia mengelola laman Facebook komedi yang ia harapkan dapat berdampak bagus untuk online. Sekarang, ada laman Facebook sendiri untuk berbagai meme satir dari Bill, kita bisa cek di sini.

Bill is smart. Be like Bill.

Posted by Be like Bill on Tuesday, January 19, 2016

That needs to stop. Be like Bill.

Posted by Be like Bill on Tuesday, January 19, 2016