5 Smartphone Paling Mahal di Dunia ini Seharga Mobil

By Astri Soeparyono, Minggu, 31 Januari 2016 | 17:00 WIB
5 Smartphone Paling Mahal di Dunia ini Seharga Mobil (Astri Soeparyono)

Menurut kamu apa merek smartphone paling mahal saat ini, girls? Inilah daftar 5 smartphone paling mahal di dunia, sebagaimana Nextren rangkum dari Phone Arena, malah beberapa di antara seharga mobil! 

(foto: Phone Arena)

Ponsel dengan harga mulai dari 2.000 dollar AS atau sekitar ini dilengkapi dengan titanium grade 2, keyboard berbahan baja, dan layar yang dilindungi dengan mineral glass. Uniknya, perangkat ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 999 unit. Itupun by order, artinya peminat harus memesan terlebih dahulu sebelum diproduksi oleh Gresso. Enggak puas dengan penampilan itu? Para jutawan masih bisa menambah balutan 18 karat emas kuning atau emas putih di sekujur perangkat ini dengan menambah 500 dollar AS atau sekitar Rp7 juta.

5 Smartphone Paling Mahal di Dunia ini Seharga Mobil

(foto: Phone Arena)

Produk super mahal lainnya dari Gresso, Regal datang dengan desain fisik yang premium, yakni dibalut dengan logam titanium. Ada 4 model yang disiapkan oleh Gresso untuk perangkat ini dengan harga termurah ada di angka 3.000 dollar AS atau sekitar . Sama dengan Azimuth, pembeli bisa menambah balutan emas 18 karat di perangkat ini. Hanya saja, harga perangkat akan langsung melonjak ke angka 6.000 dollar AS atau sekitar Rp83 juta.

5 Smartphone Paling Mahal di Dunia ini Seharga Mobil

(foto: Phone Arena)

Secara garis besar, ini adalah iPhone seri 6s yang dipercantik oleh Gresso dengan sedikit merombak smartphone buatan Apple tersebut. Desain fisiknya tidak diubah sama sekali. Akan tetapi, Gresso mengganti bahan aluminium yang ada di iPhone 6s menjadi bahan yang lebih premium dan kuat, yakni titanium grade 5. Produk hasil rombakan Gresso ini dijual dengan harga 3.000 dollar AS atau sekitar . Pengguna juga bisa mendapatkan versi emas dengan harga 5.000 dollar AS atau sekitar Rp70 juta.