6 Novel Indonesia Yang Diangkat Menjadi Film Tahun 2016

By Ifnur Hikmah, Selasa, 19 Januari 2016 | 17:00 WIB
6 Novel Indonesia Yang Diangkat Menjadi Film Tahun 2016 (Ifnur Hikmah)

Semakin banyak aja nih film Indonesia yang akan segera tayang tahun 2016 ini. Beberapa di antaranya diangkat dari novel best seller. Sebelum menonton filmnya, yuk kita baca lagi 6 novel Indonesia yang diangkat menjadi film tahun 2016 ini.

(Baca juga: 5 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Massa)

Pemain: Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Morgan Oey, Kimberly Ryder

Winter In Tokyo merupakan salah satu novel best seller di Indonesia. Selain cerita yang romantis, suasana kota Tokyo di musim dingin menjadi salah satu nilai lebih novel dan film ini. Bercerita tentang Ishida Keiko dan tetangga barunya Nishimura Kazuto. Kedekatan mereka jadi terganggu ketika Keiko memilih cinta pertamanya Kitano Akira. Ketika suatu kejadian membuat Kazuto kehilangan ingatan, Keiko baru menyadari bahwa dia sebenarnya mencintai Kazuto. Saat ini, semua pemain Winter in Tokyo tengah berada di Tokyo untuk shooting.

6 Novel Indonesia Yang Diangkat Menjadi Film Tahun 2016

Pemain: Karina Salim, Abrar Adrian, Ridwan Ghani, Sahila Hisyam

Novel karya Dwitasari ini diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradai oleh Monty Tiwa yang juga menyutradai Sabtu Bersama Bapak. Serunya, film ini akan ditayangkan di hari Valentine. Pemilihan hari ini tentunya cocok banget, mengingat ceritanya yang romantis. Berkisah tentang Bianca yang mengalami patah hati karena keluarganya yang berantakan dan dikhianati sahabatnya karena jadian dengan gebetannya, hingga akhirnya Bianca memutuskan untuk kuliah di Yogyakarta. Di sini, dia bertemu dan jatuh cinta pada Gabriel, cowok bertubuh besar.