7 Lagu Nominasi Grammy Awards 2016 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine

By Natasha Erika, Minggu, 31 Januari 2016 | 17:00 WIB
7 Lagu Nominasi Grammy Awards 2016 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine (Natasha Erika)

Acara Grammy Awards tahun ini digelar sehari setelah perayaan kasih sayang alias Valentine. Grammy Awards bakal digelar pada Senin (15/2/2016) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California. Nah, karena bertepatan banget dengan hari kasih sayang, lagu-lagu yang ada di nominasi Grammy Awards 2016 banyak juga yang ngomongin soal cinta dan patah hati. Mulai dari lagu jatuh cinta, patah hati, tentang pacar atau pun keluarga, ini dia 7 lagu nominasi Grammy Awards 2016 yang cocok jadi playlist Valentine.

Best Dance Recording

Lagu ini sebenarnya bercerita tentang ketidakhadiran ayah Justin dalam hidupnya. Yap, hari kasih sayang enggak selalu tentang hubungan dengan gebetan atau pacar saja, bisa juga terhadap keluarga dan teman. Justin sendiri mengaku sekarang hubungan dengan ayahnya sudah membaik. Ia merasa perlu menyanyikan lagu ini jika ada penggemarnya di luar sana yang merasakan hal sama dengan dirinya dahulu.

Best Dance Recording

Lagu ini bercerita tentang berbagai petualangan dan perjalanan romantis dengan seseorang. Galantis bernyanyi tentang keinginan mendalam seseorang untuk bisa bepergian dan membentuk memori bersama dengan orang yang ia sayangi.