6 Kesalahan yang Cewek Jomblo Lakukan Ketika Valentine

By Astri Soeparyono, Minggu, 31 Januari 2016 | 17:00 WIB
6 Kesalahan yang Cewek Jomblo Lakukan Ketika Valentine (Astri Soeparyono)

Merayakan atau enggak, suasana di sekitar kita tetap berubah ketika Valentine. Banyak hiasan pink, film romantis diputar, musik di tempat umum pun temanya cinta-cintaan. Sementara teman-teman kita yang punya pacar mungkin lagi mempersiapkan something special, kita enggak ngapa-ngapain karena memang lagi jomblo. Dan kadang, kita terbawa suasana dan jadi galau pas Valentine. Bisa jadi ini terjadi karena kita juga melakukan 6 kesalahan yang cewek jomblo lakukan ketika Valentine ini, girls!

(foto: tumblr.com)

(Baca juga: 5 Foto Yang Bisa Menggambarkan Ekspektasi VS Realita Merayakan Valentine)

Ketika suasananya dipenuhi sama orang yang punya pasangan, kita bisa jadi keingetan mantan atau gebetan yang enggak kunjung datang. Tapi jangan sampai meluangkan waktu buat ngeliatain foto mantan atau gebetan. Ini bisa bikin tambah galau.

Karena semua orang kayaknya melakukan sesuatu ketika Valentine, kita penasaran mantan atau gebetan ngapain, stalking, deh. Ini bahaya banget. Malah, kalau kita bete, mendingan enggak buka social media selama Valentine, deh, Daripada tambah bete melihat keseruan orang lain yang punya kegiatan bareng someone special. 

 

(Baca juga: 10 Langkah Bikin Gebetan Ngajak Ngedate Pas Valentine)

 

Dengan enggak buka social media sama sekali di hari Valentine bisa menjauhkan kita dari keinginan curhat di socmed. Walaupun kita curhatnya memperlihatkan kita baik-baik aja, misalnya dengan menambahkan #SingleButHappy atau #EnggakNgerayainValentine tetep aja orang yang membacanya dapat kesan kalau kita lagi curhat (tanpa diminta) he-he-he. Apalagi kalau status yang kita buat kesannya kita merana banget. Duh, bisa bikin cowok ilfil.