6 Tanda Cowok Bosan Pacaran Sama Kita

By Astri Soeparyono, Kamis, 28 Januari 2016 | 17:00 WIB
6 Tanda Cowok Bosan Pacaran Sama Kita (Astri Soeparyono)

Seneng banget kalau bisa jadian sama cowok yang kita suka. Tapi walaupun awalnya sama-sama suka, perasaan bisa berubah. Bisa kitanya atau memang si dia. Ini dia 6 tanda cowok bosan pacaran sama kita.

(foto: glee.wikia.com)

(Baca juga: Sikap Negatif Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Buru-Buru Minta Putus)

Dibanding kalau lagi berdua sama kita, dia tiba-tiba ceria banget di depan cewek lain. Kelihatan senang, ngajak ngobrol, becanda, ngomong sesuatu yang lucu. Hal-hal yang enggak kelihatan kalau dia lagi sama kita.

Biasnya kalau lagi berdua, dia merhatiin kita banget, apa yang kita omongin. Tapi dia berubah dan enggak pernah lepas dari hape walaupun ketika kita lagi ngomong sesuatu yang penting.

(Baca juga: Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita)

Sebelumnya, dia sesekali post foto berdua atau foto kita aja. Atau status-nya ngomong sesuatu tentang kita. Tiba-tiba kita menghilang sama sekali dari socmed-nya. Tandanya kita bukan sesuatu yang menyenangkan lagi buat dia. Kecuali sejak awal dia memang tipe cowok yang enggak suka posting sesuatu yang sifatnya pribadi, yah.

Biasanya kalau lagi jalan berdua atau makan, banyak banget yang dia ceritain. Tiba-tiba dia diem terus. Enggak mau memulai obrolan. Dan kalau kita ajak ngobrol dia menanggapi seperlunya bahkan terkesan enggak peduli.