6 Body Language Cewek yang Bikin Cowok Ilfil

By Muti Siahaan, Selasa, 26 Januari 2016 | 17:00 WIB
6 Body Language Cewek yang Bikin Cowok Ilfil (Muti Siahaan)

Kalau kitaingin menarik perhatian cowok , salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah body language. Tapi hati-hati juga girl, kalau kita salah bersikap malah membuat cowok jadi ilfil.  Ada 6 body language cewek  yang bikin cowok ilfil.

6 Body Language Cewek yang Bikin Cowok Ilfil

Ini ekspresi yang sering banget kita lakukan tanpa sadar. Apalagi kalau ada hal-hal yang kurang menyenangkan terjadi. Tapi kalau keseringan mendelik, kesannya kita selalu  enggak puas dengan hal yang ada di sekeliling kita. Jadi ada baiknya kita mulai berlatih, kalau melihat ada hal yang berkenan,jangan langsung mendelik ya!

Mengerutkan dahi  salah satu tanda yang jelas banget kalau suasana hati kita sedang enggak santai. Kita berpikir keras akan sesuatu hal dan sulit diganggu. Kalau kita keseringan berkerut membuat orang jadi ragu untuk mendekati kita. Duh, sayang banget kan?

6 Body Language Cewek yang Bikin Cowok Ilfil

Memang sih senyum itu membuat cowok tertarik. Tapi kalau senyumnya dibuat-buat atau palsu, lain lagi deh efeknya. Senyum palsu malah membuat cowok ilfil. Coba deh tersenyum lebih tulus. Pikirkan hal-hal yang menyenangkan dan ini bisa membuat senyum kita lebih tulus.   

Cowok suka sama cewek yang seksi karena ini juga dalam pikiran kita selalu ingin tampil seksi. Akibatnya kita mengunakan baju-baju yang terbuka yang sebenarnya belum cocok untuk usia remaja. Enggak hanya itu kita pun posting foto-foto kita di sosial media dengan gaya-gaya seksi. Duh, ini enggakbanget. Cowok pun bakal ilfill.

6 Body Language Cewek yang Bikin Cowok Ilfil