8 Tanda Pacar Sudah Seharusnya Kita Putusin

By Dok Grid, Jumat, 2 Agustus 2024 | 09:15 WIB
8 Tanda Pacar Sudah Seharusnya Kita Putusin (Ifnur Hikmah)

Ada banyak alasan mengapa kita bisa putus dari pacar. Salah satu alasan tersebut bisa berasal dari sikap cowok. Daripada tetap mempertahankan hubungan yang sudah enggak sehat, sebaiknya putusin aja. Berikut delapan tanda-tanda pacar sudah seharusnya kita putusin.

(Baca juga: Tanda-Tanda Pacar Kita Kepengin Putus)

Kalau pacar suka mengajak kita bolos sekolah, bohong sama orangtua, menunda-nunda pekerjaan, memperkenalkan kita pada narkoba, dan hal-hal negatif lainnya, itu adalah tanda bahwa kita harus segera mutusin dia.

Pacar yang setiap saat selalu tergantung sama isi dompet kita bisa jadi tanda sudah saatnya kita mutusin dia. Misalnya, setiap kali nge-date kita yang bayar, uang parkir, tol, dan bensin kita yang tanggung. Belum lagi dia suka minjam duit sama kita. kalau pacar sudah seperti ini, enggak ada alasan buat pertahanin hubungan.

Pacar tukang bohong berarti sudah enggak perlu buat dipertahanin lagi, girls. Apalagi, kalau sudah ketahuan, dia selalu punya 1001 alasan untuk menolak fakta kalau dia sudah berbohong. Lama-lama alasannya jadi enggak masuk akal dan hanya bikin rugi. Jadi, enggak ada lagi alasan buat mempertahankan hubungan dengan cowok ini.

8 Tanda Pacar Sudah Seharusnya Kita Putusin

(Baca juga: 10 Alasan Paling Basi Untuk Putus)

Pacar enggak suportif juga enggak pantas buat dipertahanin. Misalnya, cowok yang selalu menertawakan dan menganggap remeh impian kita. dengan berhubungan sama cowok seperti ini, lama-lama kita jadi enggak bersemangat.