6 Tanda-Tanda Cowok Cuma Ramah dan Bukan Flirting

By Muti Siahaan, Kamis, 21 Januari 2016 | 17:00 WIB
6 Tanda-Tanda Cowok Cuma Ramah dan Bukan Flirting (Muti Siahaan)

Katanya kalau cowok suka sama kita,mereka akan sering flirting. Namun enggak jarang kita ketemu sama cowok -cowok yang pada dasarnya memang cowok baik dan menyenangkan. Sikap mereka yang baik itu kadang mirip dengan sikap cowok yang sedang flirting.  Walau agak sulit membedakan antara cowok yang flirting atau sekadar ramah, tapi beberapa hal tetap terlihat jelas. Ini dia   tanda-tanda cowok cuma ramah dan bukan flirting.

Kalau kita sudah berteman baik dengan satu cowok, pasti ada dalam satu masa kita akan curhat dengan dia soal masalah pertemanan dan gimana membaca sifat cowok. Kalau cowok yang ramah, mereka akan dengan senang hati memberi masukan. Umumnya masukannya sangat netral dan jarang melibatkan diri dia di dalamnya. Kalau pun dia tahu kita mengeluh jomblo terus, dia enggak akan menawarkan dirinya. Sebaliknya, dia akan menawarkan teman-teman yang dirasa cocok buat kita.

6 Tanda-Tanda Cowok Cuma Ramah dan Bukan Flirting

Dia mau main sama kita,nongkrong atau nemenin kita jalan-jalan. Tapi perlakukan dia sama seperti dia memperlakukan teman-teman cowoknya. Dia enggak peduli ngomong sembarang,  jalan sambil saling tendang atau saling tonjok. Mau adu tanding games dengan kita tanpa membiarkan kita menang, seperti yang dilakukan cowok kalau lagi flirting.

Salah satu ciri yang jelas cowok suka sama kita,sering atau pernah terlihat nervous di depan kita. Sementara cowok yang ramah, dia sama sekali enggak pernah nervous.  

Ini sih jelas banget enggak sih?  Kalau ada teman cowok yang baik tapi memuji dan ngomongin cewek lain di depan kitapastinya dia enggak tertarik sama kita. Hi-hi-hi.

6 Tanda-Tanda Cowok Cuma Ramah dan Bukan Flirting