5 Pelajaran Cinta yang Enggak Selamanya Menyenangkan dari Film Romantis Hollywood

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Januari 2016 | 17:00 WIB
5 Pelajaran Cinta yang Enggak Selamanya Menyenangkan dari Film Romantis Hollywood (Astri Soeparyono)

Enggak suka nonton film drama romantis gara-gara ceritanya enggak realistis? Cinta itu pasti selalu berbunga-bunga dan semua cowok selalu ngejar-ngejar si cewek berusaha membuat dia bahagia. Dari semua film drama romantis yang kayaknya enggak mungkin terjadi ini, ada beberapa yang realistis juga, kok. Malah bisa bikin kita belajar banyak. Simak 5 pelajaran cinta yang enggak selamanya menyenangkan dari film drama romantis Hollywood ini, deh.

(foto: foxmovies.com)

(Baca juga: 10 Aturan Cinta Yang Menohok Dari Taylor Swift)

, kadang kita enggak sejalan

Margo (Cara Delevingne) enggak ingin menghabiskan masa remajanya seperti teman-temannya yang lain, termasuk Quentin (Nat Wolff) yang suka banget sama dia. Kadang, ketika kita dekat sama seseorang, kita udah ngebayangin masa depan. Mungkin mikirin ngelanjutin ke SMA yang sama, ngambil les bareng, atau kuliah di tempat yang sama. Tapi kadang, sedekat apa pun kita sama seseorang, dia bukan kita, dan kadang punya impian yang enggak sejalan.

5 Pelajaran Cinta yang Enggak Selamanya Menyenangkan dari Film Romantis Hollywood

(foto: mtv.com)

, kita pasti mengalami patah hati

5 Pelajaran Cinta yang Enggak Selamanya Menyenangkan dari Film Romantis Hollywood

(foto: rebloggy.com)

Dalam hidup, kita pasti akan mengalami yang namanya patah hati. Enggak semua orang yang kita suka bakal suka balik sama kita. Dan relationship kadang gagal. Walaupun kita udah berusaha. Seperti kisah Tom (Joseph Gordon-Levitt) di film drama romantis 500 Days Of Summer. Walaupun ia udah berusaha banget, Summer (Zooey Deschanel) tetap enggak jatuh hati sama dia. Bukan karena Joe enggak menarik atau enggak baik, he's just not the one for her. Bisa dibayangin betapa patah hatinya Joe.

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Novel-Novel John Green)